Rabu, 01 April 2009

mexico B.ind

Mexico serupa bagi kebanyakan Negara-Negara Latin ketika Dimensi Hofstede'S dibandingkan dan dianalisa ( lihat Grafik Amerika Latin Hofstede di bawah ini). Dimensi Mexico's yang paling tinggi adalah Penghindaran Ketidak-Pastian, menandakan bagi masyarakat tingkat rendah, toleransi untuk ketidak-pastian. Dalam suatu usaha untuk memperkecil atau mengurangi tingkat ketidak-pastian, aturan tegas, hukum, kebijakan, dan peraturan diadopsi dan diterapkan. Tujuan yang terakhir dari populasi ini adalah untuk mengendalikan segalanya dalam rangka menghapus atau menghindari masalah yang tak diduga. Sebagai hasil Karakteristik Penghindaran Ketidak-Pastian tinggi ini adalah masyarakat tidak siap menerima perubahan dan semua resiko yang kurang baik.
Mexico mempunyai suatu Individualisme rendah, menempati ranking 30, tetapi lebih tinggi dibanding Negara-Negara Latin dengan suatu rata-rata 21. Score diatas merupakan dimensi untuk menandai adanya masyarakat mampu untuk berkolektivitas dibandingkan dengan ke egoisan untuk mementingkan diri sendiri. Hal ini menjelma menjadi suatu komitmen jangka panjang kepada anggota (kelompok), apakah itu suatu keluarga, keluarga yang diperluas, atau memperluas hubungan. Kesetiaan dalam suatu kolektivitas kultur adalah yang tertinggi, dan kedudukan yang oaling atas hampir semua peraturan dan aturan bermasyarakat. Masyarakat membantu perkembangan hubungan kuat di mana semua orang mengira tanggung jawab anggota pengikut dari kelompok mereka.
Mexico mempunyai Sifat kekuatan pada jenis kelamin laki-laki paling tinggi yang kedua dalam ranking Amerika Latin yang ke ( 69 ). Ini menandai adanya pengalaman negeri tersebut memiliki suatu derajat tingkat pembedaan jenis kelamin peran lebih tinggi. Pria mendominasi suatu bagian yang terpenting pada masyarakat dan struktur ketenaga kerjaan. Situasi menghasilkan suatu populasi wanita yang menjadi lebih kompetitif dan tegas, walaupun bukan di tingkatan populasi pria. Dimensi Yang lain di mana Mexico tergolong lebih tinggi dibanding lain tetangga Negara latin yaitu Jarak kuasa/ tenaga dengan suatu ranking 81, membandingkan ke suatu rata-rata 70. Ini bersifat menandakan untuk ketidaksamaan kuasa/ tenaga dan kekayaan di dalam masyarakat yang lebih tinggi . Kondisi ini tidaklah perlu ditumbangkan atas populasi, tetapi yang lebih diterima oleh kultur secara keseluruhan.
Index Jarak Kuasa/ tenaga adalah tingkat yang mana semakin sedikit anggota institusi dan organisasi kuat seperti keluarga menerima dan mengharapkan bahwa kekuasaan dibagi-bagikan dengan bervariasi. Ini menghadirkan ketidaksamaan, tetapi menggambarkan dari bawah, bukan dari atas. Hal tersebut menyatakan bahwa suatu masyarakat tingkat ketidaksamaan dikuasakan oleh para pengikut yang banyak, seperti oleh para pemimpin. Kekuasaan dan ketidaksamaan, tentu saja merupakan fakta yang sangat pokok tentang segala masyarakat dan siapapun dengan beberapa pengalaman internasional akan menjadikan seseorang sadar bahwa semua masyarakat adalah berbeda, tetapi beberapa lebih berbeda dibanding orang yang lain.
Individualisme diatas yang mana pada satu sisi melawan kebalikannya, kolektivisme adalah derajat tingkat bagi individu yang mana adalah inte-grated ke dalam kelompok. Pada pernyataan diatas sisi pementing diri kita temukan di masyarakat di mana selera disetiap individu adalah lepas. Semua orang diharapkan untuk memelihara dirinya dan keluarga. Pada sisi kolektivitas kita temukan masyarakat di mana orang-orang dari kelahiran maju terintegrasi ke dalam kelompok yang kuat, yang kompak in-groups, sering memperluas keluarga-keluarga ( dengan paman, tante dan kakek dan nenek) yang melanjut melindungi mereka sebagai pertukaran dengan kesetiaan tidak mempertanyakan ' Kolektivisme' dalam hal ini tidak punya maksud tertentu. Hal itu mengacu pada kelompok yang bukan kepada status tersebut. Isu yang ditujukan oleh dimensi ini adalah suatu yang pokok, mengenai semua masyarakat di dunia.
Sifat kelaki-lakian kebalikan dari sifat wanita, mengacu pada distribusi peran antar jenis kelamin yang mana pokok lain mengeluarkan untuk masyarakat yang bidang solusi belum bisa ditemukan. Studi IBM mengungkapkan bahwa : (a) penilaian terhadap wanita berbeda lebih sedikit antar masyarakat dibanding penilaian orang lain, ( b) penilaian orang dari satu negeri ke tempat yang lain berisi suatu dimensi dari yang sangat tegas dan kompetitif dan secara maksimal berbeda dari penilaian wanita pada satu sisi, ke rendahan hati dan kepedulian terhadap penilaian wanita. Kelompok yang tegas sering disebut ' jantan' dan yang rendah hati, mempedulikan jenis ‘feminin'. Wanita adalah feminin mempunyai rendah hati yang sama, mempedulikan penilaian orang yang berada pada kelompok jantanyang kebanykan mereka kompetitif dan tegas, tetapi tidak pada kebanyakan orang, sedemikian sehingga negara-negara ini menunjukkan suatu gap antara nilai-nilai orang dan nilai-nilai wanita.
Index Penghindaran Ketidak-Pastian berhadapan dengan suatu toleransi masyarakat untuk ketidak-pastian dan kerancuan, hal itu akhirnya mengacu pada kaum laki-laki yang mencari-cari kebenaran. Pernyataan tersebut menunjukkan kepada luas pada suatu program kultur anggotanya untuk merasakan semua perasaan, baik gelisah maupun nyaman dengan situasi tidak tersusun. Situasi tidak tersusun adalah roman, yang tak dikenal, mengejutkan, berbeda dari umum. Ketidak-Pastian yang menghindarkan kultur mencoba untuk memperkecil kemungkinan. Seperti situasi oleh hukum yang tegas dan aturan, keselamatan dan ukuran keamanan serta pada tingkatan religius dan yang filosofis oleh suatu kepercayaan. Kebenaran absolute hanya dapat satu kebenaran dan kita mempunyai itu, orang-orang di yang berada dalam ketidak-pastian mencoba menghindarkan sebuah kelompok yang lebih emosional, dan yang termotivasi oleh energi gelisah bagian dalam. Jenis kebalikan, Ketidak-Pastian yang menerima kultur, jadilah lebih baik untuk bersikap toleran mengenai pendapat yang berbeda dari apa yang mereka gunakan untuk para mereka mencob mempunyai sedikit aturan seperti pada tingkatan religius dan yang filosofis yaitu mereka adalah relativist dan mengijinkan banyak arus orang untuk mengalir secara berdampingan. Orang-Orang di dalam kultur ini menjadi lebihmelakukan perenungan dan bersikap dingin, serta tidak diharapkan oleh lingkungan mereka untuk menyatakan emosi.
Orientasi Jangka panjang merupakan lawan orientasi jangka pendek, dimensi ke lima ini telah ditemukan suatu studi antar para siswa pada 23 negara-negara di seluruh negara, menggunakan suatu daftar pertanyaan yang dirancang oleh Sarjana Cina yang dapat dikatakan berhadapan dengan kebaikan dengan mengabaikan kebenaran. Nilai-Nilai berhubungan dengan Orientasi Jangka panjang adalah penghematan dan ketekunan, diantaranya nilai-nilai berhubungan dengan Orientasi Jangka pendek adalah rasa hormat untuk tradisi, pelaksanaan kewajiban sosial, dan melindungi seseorang. Untuk menghadapi kedua-duanya secara positif dan yang dinilai dari dimensi ini ditemukan pengajaran Confucius, Ahli filsafat Cina yang paling berpengaruh dan hidup serta tinggal di sekitar 500 B.C.; bagaimanapun dimensi berlaku juga bagi negara-negara tanpa suatu warisan/pusaka Confucian.

Tidak ada komentar: